19 Des 2011

0

Facebook Timeline

  • 19 Des 2011
  • Unknown
  • Tampilan facebook kali ini cukup memukau para penggunanya, bagaimana mungkin tampilannya yang begitu dinamis dan elegan, untuk menggunakannya saja cukup masih sulit untuk menggunakannya.

    Tapi menurut Website berita VIVANews, dikatakan penggunaan facebook timeline ini dapat menguras Bandwidth kita, tetapi ini semua bisa kalian pilih sendiri, jikalau koneksi internet kalian cukup, silahkan gunakan, tetapi jika tidak ya sudah jangan digunakan ya :D.
    Facebook Timeline untuk sementara tidak dapat dinikmati secara umum, hanya bisa dirasakan oleh developer. Launching masalnya mungkin beberapa minggu kedepan. Tapi buat sobat yang ingin lebih dulu memakai tampilan terbaru facebook ini sobat bisa menjadi developer-developeran apps facebook terlebih dahulu.
    Sobat bisa mencoba tampilan facebook timeline dengan syarat sobat sudah pernah membuat aplikasi di facebook (Misalnya aplikasi update status VIA ) dan menggunakan fitur open graph.
    nah berikut screenshotnya



      
    Nah jika anda tertarik untuk menggunakannya, silahkan saja.
    untuk mendaftar cara penggunaannya...
    Akan saya post lain kali, Oke.!

    Salam IT^

    0 Responses to “Facebook Timeline”


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Komentarlah Sebaik Saya Menyuguhkan Artikel.
    Karena Komentar Anda Merupakan Emas Bagi Blog Saya.