9 Jun 2012

0

Konsol Game Terbaru dari Nintendo

  • 9 Jun 2012
  • Unknown
  • Pameran video game terbesar, "Electronic Entertainment Expo 2012" di Los Angeles, Amerika Serikat, dimanfaatkan Nintendo untuk memperkenalkan konsol game terbarunya, Nintendo Wii U. Wii U merupakan konsol game mobile yang juga bisa terintegrasikan ke televisi, tanpa perlu menggunakan kabel.

    Jika tidak terhubung ke televisi, maka Wii U akan menjadi konsol game mobile seperti PlayStation Vita. Tapi ketika terhubung ke televisi, maka Wii U akan berfungsi layaknya controller konsol game.

    Wii U juga dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 6,2 inci. Sehingga konsol game ini memiliki bentuk layaknya tablet.

    Wii U juga akan terintegrasi dengan sistem jejaring sosial ala Nintendo, Miiverse. Dengan demikian, para gamer bisa berbagi pengalaman bermain atau berdiskusi game di Miiverse. 

    Di ajang E3 2012, Nintendo juga memperlihatkan sejumlah game yang bisa dimainkan di Wii U. Game yang bisa dimainkan pun bukan sembarang game, melainkan game yang selama ini menjadi favorit bagi para maniak game.  

    Game itu antara lain "Batman Arkham City: Armored Edition", "Aliens: Colonial Marines", "Mass Effect 3", "Assassin's Creed 3" dan "ZombiU". Selain itu, game yang menjadi ikon Nintendo pun akan muncul untuk konsol ini, yaitu "New Mario Bros U".

    Wii U memang menjadi salah satu daya pikat E3 2012. Sejumlah pengunjung pun berkesempatan mencoba perangkat ini. 

    0 Responses to “Konsol Game Terbaru dari Nintendo”


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Komentarlah Sebaik Saya Menyuguhkan Artikel.
    Karena Komentar Anda Merupakan Emas Bagi Blog Saya.