11 Jul 2012

1

Tips Cara Memilih Flashdisk Yang Baik

  • 11 Jul 2012
  • Unknown

  • Tips Cara Memilih Flashdisk Yang Baik -  tips cara memilih flashdisk yang baik ini saya share untuk kita semua yang masih belum tahu ciri-ciri dari Flashdisk yang benar, terkadang kita sering menemukan flashdisk kita yang sering bermasalah, yatiu seperti flashdisk yang tidak dapat terbaca, flashdisk yang terbaca 0 bytes, dan flashdisk yang error.
    disini saya akan memberi anda yaitu tips cara memilih flashdisk yang baik, berikut tipsnya


    1. Merek Flashdisk

    Menentukan sebuah merek dalam membeli flashdisk adalah tujuan utama bagi kalian yang baru pertama kali membeli flashdisk, usahakan kalian membeli flashdisk yang terkenal dipasaran contohnya Kingston, hati-hati terhadap barang KW (palsu), merek ini pun sudah sering bermunculan barang palsunya.

    2. Toko

    Dan ini juga yang terpenting, disarankan kalian beli flashdisk di toko-toko penjual software atau hardware maupun komputer, dikarenakan kualitas dari flashdisk yang ditawarkan cukup baik

    Itulah tadi tips cara memilih flashdisk yang baik, dan tetap hati hati dengan barang palsu, oke itu saja tips dari saya, sekian dan terima kasih, SALAM BLOGGER!

    1 Responses to “Tips Cara Memilih Flashdisk Yang Baik”

    Ryantama Dwiki Suhardi mengatakan... Reply Comment
    Jumat, 26 Oktober, 2012

    makasih gan infonya,, berguna banget...


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Komentarlah Sebaik Saya Menyuguhkan Artikel.
    Karena Komentar Anda Merupakan Emas Bagi Blog Saya.