21 Mar 2012

0

AIROBOFORM 7.7.3.0 Full Patch

  • 21 Mar 2012
  • Unknown
  • Agan2 dan AganWati yang mengunjungi blog saya yang masih BELUM terkenal ini, saya mau share tentang AIROBOFORM versi 7.7.3.0, mungkin bagi kalian yang tahu versi sebelumnya sudah mengenal, software ini gunanya untuk menyimpan akun-akun kita saat login ke sebuah situs/aplikasi pada windows mulai dari username, email dan password dengan aman. Selain akun kita tersimpan dengan aman, untuk login kita hanya perlu mengclick melaui add-on/extension browser ataupun melalui RoboForm Editor sehingga kita tidak perlu lagi susah-susah memasukkan name/email/password.

    karena cuma dengan sebuah Master Password, semua password yang kita simpan akan masuk ke akun yang kita save sebelumnya, seperti Facebook, Yahoo dan lain2...!

    nih buat yang belum tahu aku kasih layar tembaknya ya


    Langsung saja ya untuk link downloadnya
     PASS: m404e

    NB: Buat yang belum tahu cara downloadnya klik ini

    0 Responses to “AIROBOFORM 7.7.3.0 Full Patch”


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Komentarlah Sebaik Saya Menyuguhkan Artikel.
    Karena Komentar Anda Merupakan Emas Bagi Blog Saya.